KIRADINIRA

Forum for Sharing Information
 
IndeksFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Latest topics
Affiliates
free forum
Top posters
Admin
 
lilu_CIA
 
Ansi
 
reaghcath
 
Ginan
 
Eko Perdana
 
alif
 
amy
 
Hanna NH
 
indoroids
 

Share | 
 

 Buat percobaan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Hanna NH



Jumlah posting : 2
Join date : 26.07.08
Age : 25
Lokasi : Sumedang-Bandung

PostSubyek: Buat percobaan   Sat Jul 26, 2008 3:21 am

adik adik kelas ku yang pinter Very Happy ,,terus semangat buat mencoba segala macam hal yang orang-orang ga tau..emang itu sulit buat dilakuin, kerasa sih sama hanna kalo mau ada percobaan pasti ada aral melintang yang menghalangi, tapi Hanna percaya kok sama kalian kalo kalian pasti lebih pinter mengakalinya daripada Hanna (pasti ngerti dong??)

Jangan lupa juga buat coba percobaan yang keras nya Hanna kasih ke Nia, emang itu buatan orang bukan hasil kita sendiri tapi Hanna pikir itu sah sah saja buat dicoba. Kan untuk bisa melangkah sukses kita bisa maju satu langkah satu langkah kan??
kalo kalian mau akira juga pasti mau bantu kok, semangat ya!!!

buat divisi fisika buat nambah-nambah referensi buka www.fisikaasyik.com, selamat mencoba Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin


Jumlah posting : 22
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Buat percobaan   Sat Jul 26, 2008 3:56 am

wah dead link tuh....

coz udah .com ada titik(.)

so linknya www.fisikaasyik.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kiradinira.forumotion.com
 
Buat percobaan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
KIRADINIRA :: SCIENCE, CULTURE N RELIGION :: Free Material-
Navigasi: